Menangis Dipelukan Sang Kakak saat Wisuda, Warganet: Kelak Jadi Orang Sukses

Momen wisuda adalah bagain paling megharukan saat meyelesaikan jenjang pendidikan. Acara yang seharusnya didampingi oleh orang-orang tersayang, terkhusus orang tua siswa.

Acara ini mendatangkan orangtua ke sekolah untuk merayakan kelulusan buah hati mereka. Namun, tak semua momen wisuda menjadi kebahagian bagi para siswa. 

Dalam unggahan video dari akun media sosial Instagram say.viideo memperlihatkan momen wisuda di sebuah sekolah. Para siswa terlihat mengenakan baju wisuda lengkap dengan toga. 

"Wisuda tanpa kedua orang tua dan kakak lah yang menjadi penggantinya," tulisan pengunggah sebagai keterangan unggahannya seperti dikutip oleh Yoursay.id, Selasa (21/06/2022).

Acara wisuda siswa sebuah sekolah tersebut sudah selesai. Selanjutnya, para siswa dan orangtua mengabadikan momen bersama dengan foto-foto di sekolah. 

Ada pemandangan tak biasa dari momen wisuda di sekolah itu. Berbeda dengan teman-teman lainnya, seorang siswa ditemani oleh sang kakak laki-laki. 

Siswa ini tak kuasa membendung air matanya dihadapan sang kakak laki-laki. Dia menangis tersedu-sedu dipelukan kakak laki-lakinya. 

Pengisi Suara/Video Editor: Anistya / Galih Fajar 

Kamis, 23 Juni 2022 10:21 WIB

Author: Muhammad Ardiansyah