Tak Sengaja Pecahkan Patung Teletubbies, Pihak Orangtua Diminta Ganti Rugi Puluhan Juta

Baru-baru ini seorang anak di Hongkong tidak sengaja memecahkan patung Teletubbies raksasa setinggi 8 meter yang ada di toko mainan di Langham Place. Akun media sosial Facebook MySelangor mengungkapkan kejadian tersebut.

Pasangan suami istri memakai kaos couple warna coklat mengajak dua anak laki-lakinya ke mall. Pasangan suami istri ini diberitahu oleh pelayan bahwa anak laki-laki mereka memecahkan patung Teletubbies raksasa yang ada di depan toko KK Plus. 

Pasangan suami istri itu melihat patung Teletubbies raksasa di sana telah hancur berkeping-keping. Pasangan suami istri tersebut diminta pertanggung jawaban oleh untuk membayar patung Teletubbies raksasa yang telah dipecahkan anaknya. 

Pihak KK Plus mengatakan bahwa putra mereka menendang patung itu. Pasangan suami istri tadi membayar ganti rugi patung Teletubbies raksasa tersebut sebesar HKD 33.600 setara dengan 62.735.264 juta rupiah. 

Namun, kasusnya tidak berakhir sampai di situ. Rekaman CCTV yang menunjukkan insiden ini beredar viral di media sosial. 

Rekaman video mengungkapkan jika anak laki-laki yang diklaim pihak KK Plus menendang patung Teletubbies raksasa di depan tokonya tidak benar. Sebaliknya, anak laki-laki ini justru bersandar pada patung Teletubbies raksasa. 

VO/Video Editor: Alda/Dewi Yuliantini 

Sabtu, 28 Mei 2022 10:00 WIB

Author: Rinaldi Aban