Ojol Curhat Dikasih Bintang 2 Meski Sudah Diantar Gratis, Momen Balas Dendam Tuai Pujian

Sudah menjadi kewajiban customer untuk membayar biaya jasa antar oleh ojek online. Tentu saja untuk besaran argonya sudah ditentukan oleh aplikasi dan customer bisa memilih untuk membayar secara tunai atau dengan e-wallet yang tersedia.

Customer di cerita viral yang satu ini rupanya memilih untuk membayar dengan uang tunai. Namun opsi ini pun punya beberapa kekurangan, termasuk bila sang driver tidak bisa memberikan uang kembalian yang diperlukan.

Namun siapa mengira, driver yang tak bisa memberikan kembalian ternyata malah membuatnya mendapat bintang dua dari sang customer. Padahal driver tersebut juga sudah merelakan jasanya mengantar customer tidak perlu dibayar.

Kisah ini seperti yang dibagikan oleh akun Facebook Wonk Jowo yang lalu diviralkan lagi lewat Instagram @lambe_ojol. Pemilik akun mengungkap kisahnya mengantar customer pagi-pagi ke bandara.

"Argo 19 ribu, ngasih 100 ribu," kata Wonk Jowo, seperti dikutip Suara.com pada Rabu (25/5/2022). "Masih pagi banget, saya kaga ada kembaliannya. Ane kasih aja ke dia, ane ikhlas itu 19 ribu."

 

Video Editor: Yulita Futty

Sabtu, 28 Mei 2022 7:00 WIB

Author: Anistya Yustika