Sambut Euro 4, Mitsubishi Fuso Hadirkan 29 Varian Produk Baru

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia, secara resmi menghadirkan beragam varian truk yang berstandar EURO 4. 

Adapun dalam proses peluncurannya, Mitsubishi secara resmi meluncurkan 29 truk Canter dan Fighter X yang telah menerapkan sistem emisi gas buang terbaru EURO 4 yang lebih ramah
lingkungan. 

Detail teknis Canter dan Fighter X diantaranya mengadaptasi berbagai peningkatan antara lain daya tahan, kenyamanan, keamanan dan tenaga seperti varian yang lebih beragam untuk segala jenis bisnis.

Tentunya tak hanya itu, di kelas Medium Duty Truck (MDT) Fighter telah menjadi truk andalan Mitsubishi Fuso. Beragam fitur tangguh pun dihadirkan seperti mesin Common Rail yang menghasilkan tenaga dan porsi lebih besar yang bisa didapat pada RPM rendah, serta full air brake systemyang dilengkapi dengan ABS untuk mendukung sistem pengereman yang lebih aman.

Melalui fitur tersebut, PT KTB meyakini bahwa Fighter X dan Canter akan menjadi truk yang lebih tangguh dan siap mendukung berbagai bisnis konsumen di tanah air.

Untuk ketersediaan spare parts, konsumen tidak perlu khawatir lagi karena sebagian besar yang saat ini ada di EURO2 akan tetap diaplikasikan ke EURO4. 

Mitsubishi Fuso juga telah berkomitmen dan menjamin layanan purna jual yang lebih siap dan lebih solid untuk unit truk baru EURO4 melalui dukungan 217 dealer, 13 truck center, 19 parts depo, 113 mobile workshop service serta ±6000 outlet spare parts. 

Selasa, 5 April 2022 15:30 WIB

Author: Anistya Yustika Putri