Sang Gladiator Menyerah di Ronde Kedua, Azka Corbuzier Memenangkan Pertandingan

Duel tinju antara Vicky Prasetyo dan Azka Corbuzier berakhir pada ronde kedua, karena kondisi Vicky mengalami cedera kaki setelah mendapat serangan dari putra Deddy Corbuzier. Kemenangan langsung dipegang oleh pria berusia 15 tahun itu. 

Pertandingan keduanya berawal karena adanya tantangan yang diberikan oleh Vicky Prasetyo kepada Deddy Corbuzier, namung sang podcaster tersebut menolak tawaran tersebut, tapi tidak dengan anaknya Azka Corbuzier yang menawarkan diri untuk menggantikan sang ayah melawan sang gladiator.

Vicky Prasetyo pun mempersiapkan diri dengan baik begitu mendengar bahwa lawan yang akan dihadapinya adalah anak dari mantan istrinya, Kalina Octaranny. Dan akhirnya pada Kamis malam tadi 31/03/2022) pertandingan tersebut berjalan. Vicky Prasetyo tampil dengan penuh percaya diri dapat mengalahkan Azka Corbuzier. 

Dibabak kedua Vicky Prasetyo beberapa kali mencoba menyerang Azka menggunakan taktik, namun serangan justru berbalik kearahnya hingga sang gladiator tersungkur beberapa kali. Vicky masih mencoba untuk berdiri dan kembali beradu dengan Azka Corbuzier hingga ronde kedua berakhir. Vicky terlihat meminta tim medis untuk memeriksa kondisi kakinya, dan tim medis menyatakan adanya cidera pada kaki Vicky sehingga wasit menghentikan pertandingan.

Kemenangan TKO pun diperolah langsung oleh Azka Corbuzier, namun keduanya berpelukan diakhir pertandingan dan Vicky memberikan pujian kepada Azka Corbuzier. Simak selengkapnya dalam video di atas.

 

Video Editor : Fathika Rizky Asteria

 

Jumat, 1 April 2022 11:44 WIB

Author: Iramdani