Jadi Brand Ambassador Angel Token Belum Dibayar, Angel Lelga Lapor Polisi

Kamis, 2 Juni 2022 18:30 WIB

Author: Anistya Yustika | Adiyoga Priyambodo

 Angel Lelga akhirnya menjelaskan keluh kesahnya di Instagram soal masalah yang kini ia hadapi. Ia mengaku jadi korban penipuan dalam bisnis kripto Angel Token.

"Pada tanggal 24 Mei, Angel Lelga melaporkan adanya dugaan penipuan yang diduga dilakukan partner bisnisnya inisial K dan C, berkaitan dengan proyek kripto yang memakai nama Angel Token," ujar Angel Lelga lewat kuasa hukumnya Deolipa Yumara di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (2/6/2022).

Menyambung keterangan pengacaranya, Angel Lelga menjelaskan kronologi permasalahan dengan pihak Angel Token. Dia yang dikontrak sebagai brand ambassador mengaku tidak pernah menerima laporan keuangan dari mereka.

"Saya sejak awal jadi brand ambassador itu meminta semua keterangan atau laporan, tapi tidak pernah direspons," ujar perempuan 37 tahun ini. "Dari awal belum pernah dibayar," kata Angel Lelga lagi.

Angel Lelga menyebut ada permintaan transfer uang dari pihak Angel Token. Uang itu kini tidak diketahui bagaimana nasibnya. "Uang itu sekarang nggak tahu di mana," ujar Angel Lelga.

 

Video Editor: Praba Mustika