Jangan Kaget, Ini Fakta Dibalik Raffi Ahmad Beli Saham Lecce

Tim promosi Serie A Italia, Lecce, tiba-tiba menjadi sorotan di tanah air. Hal itu karena muncul rumor bahwa Raffi Ahmad bakal mengakuisisi klub tersebut.

Rumor itu berawal ketika unggahan Raffi Ahmad terbang ke Italia. Ditambah suami Nagita Slavina ini aktif mempromosikan Lecce di Instagramnya. Kabar terbaru, Lecce kemudian memperkenalkan pemegang saham terbaru. Mereka adalah konsorsium yang dipimpin oleh Boris Francesco Jean Collardi, Pascal Picci, dan Alvin Sariaatmadja. 

Media Italia kemudian menyebut bukan Raffi Ahmad yang membeli saham Lecce. Ayah Rafathar ini diberitakan menemani Alvin untuk menarik perhatian.

Dalam kesempatan tersebut, Raffi terlihat memegang jersey Lecce yang berwarna kuning bergaris merah jajaran manajemen. "Yes, done! @uslecce," tulis Raffi Ahmad sebagai keterangan video. Di video lainnya, Raffi Ahmad juga terlihat asyik bercengkrama dengan para petinggi klub Lecce.

Raffi bahkan diberikan jersey Lecce dengan nomor punggung 62. "Done, let's go @uslecce," tulis Raffi. Namun klub Italia itu menyebutkan bahwa Raffi Ahmad mendampingi delegasi pihak yang mengakuisisi tim promosi Serie A Italia.

Dalam unggahannya, Lecce memposting sosok yang mengakuisisi tersebut. Kelompok itu dipimpin oleh bankir Italia-Swiss yang bernama Boris Francesco Jean Collardi. Raffi Ahmad belum memberi keterangan resmi soal dugaan membeli klub Lecce.

Apakah ia benar membeli saham klub tersebut, atau hanya Alvin Sariatmadja dalam mengakuisisi klub sepakbola yang dilatih Serse Cosmi ini. 

Video Editor: Rahadyan Adi

Sabtu, 28 Mei 2022 14:50 WIB

Author: Rinaldi Aban