Sah! Juliana Moechtar Menikah dengan Letkol Nur Wahyudi

Juliana Moechtar mengucap syukur setelah resmi dipinang Letkol Infanteri Nur Wahyudi. Hal itu ia sampaikan usai menggelar akad nikah di Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (27/5/2022).

"Alhamdulillah, berjalan lancar. Ya gitu lah," ungkap Juliana Moechtar. Juliana Moechtar kemudian berkisah tentang awal mula pertemuan dengan Letkol Infanteri Nur Wahyudi.

"Jadi nggak sengaja kenalan di acara hajatnya abang saya sendiri. Beliau ini diundang," terang perempuan 33 tahun.

Juliana Moechtar juga membenarkan cerita perjodohan antara dirinya dengan Letkol Infanteri Nur Wahyudi yang sebelumnya disampaikan istri Tommy Kurniawan, Lisya Nurrahmi.

"Kebetulan karena senasib, beliau dan saya juga sama-sama ditinggal meninggal sama pasangan masing-masing, langsung teman kode-kodean, coba kenalin," kata sang aktris.

Tidak dibantah juga oleh Juliana Moechtar, cerita tentang perjuangannya meyakinkan diri untuk naik pelaminan lagi setelah 4 tahun menjanda.

"Kami bukan yang sembarang dekat terus nikah. Kami benar-benar istikharah dan tahajud 3 bulan, benar-benar meminta. Sampai akhirnya Allah menghendaki, ya dilancarkan saja," papar janda gitaris Seventeen, Herman Sikumbang.

 

Video Editor: Rahadyan Adi

Jumat, 27 Mei 2022 12:30 WIB

Author: Anistya Yustika | Adiyoga Priyambodo